content top

Minggu, 08 Mei 2011

Tampilan baru blog UNM

pernah dengar kata pepatah, ketertarikan itu berawal dari wajah dan tampilan....
yups langsung saja, setiap waktu saya kami klick blog.unm.ac.id yang kelihatan tampilannya kayak gini:




setelah melihat tampilan diatas, rasanya ko` UNM punya blog biasa-biasa aja yach...
padahal alangkah baiknya kalau sedikit direnovasi, mungkin akan lebih terlihat menarik jika disusun yang rapi (bukan rapi itu indah??).


langsung saja pada intinya,,sebenarnya masalahnya kayak gini, kemarin aku ditanya temen aku yang dari universitas lain, katanya dimana ya nyari article tentang kuliah yang baik, terus aku bilang di sini, akhirnya waktu dia buka, tau nda` apa yang dia katakan, dia bilang katanya "yang mana mesti saya klick kalau saya mau nyari article tentang bussines english?", terus aku jawab "coba di tes saja semua link-nya"..
sekarang aku juga mulai berfikir kalau semuanya mesti aku klick berapa jam yang aku buang waktuku sia-sia, mendingan tanya ama om google saja..lebih cepat kan lebih baik..he..he..he..


kepada bapak sekalian. bisa nda kira-kira tampilan http://blog.unm.ac.id/ terlihat kayak gambar dibawah ini:




untuk menu pada setiap jurusan difakultasnya, kan pasti banyak dosen yang punya blog sendiri, dimana kalau menunya kayak gini:




nah kalau tanda + di klick maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:



BACA JUGA ARTICLE TERKAIT LAINNYA
content top