content top

Sabtu, 19 Maret 2011

facebook menginfeksi darahku

jujur, tidak tau mengapa pertanyaan ini mesti aku lontarkan dalam postingan blog...apakah ini sudah menjadi keharusan ataukah hanya keinginanku yang tidak bisa aku bendung..
aku selalu bertanya dalam benak, apa yang dilakukan orang saat online?
situs apa yang dia buka pertama kali?
dan sampai berapa lama dia online dengan membuka situs tersebut?
aku tidak bisa menyimpulkan jawabannya secara pribadi..

tapi fakta yang terlihat bahwa situs jejaring sosial "facebook" lebih membuat kita lupa akan segala hal ketika dibuka, bahkan untuk mencari sebuah article tugas mata kuliah ataupun membuat tulisan dalam sebuah blog..
terlalu gampang untuk ditebak, apa yang orang lakukan ketika dia online,.....
ataukah mungkin banyak daya tarik yang membuatnya tidak bisa ditinggalkan?
ataukah mungkin chat-nya yang tidak bisa dilupakan?

sampai baris ini..aku meras tulisan ini belum rampung, jika ada saran ataupun tambahannya mohon untuk di postkan...


BACA JUGA ARTICLE TERKAIT LAINNYA
content top