content top

Rabu, 30 Maret 2011

box chating facebook pindah tempat

malam semua....
pada kesempatan kali ini aku akan menceritakan tentang pengalamanku..

kepada sahabat mikronika dan blogger sekalian mohon untuk disimak...

saat kepala ini sedang pusing akibat memikirkan sesuatu (tugas kuliah), tiba-tiba aja ingat facebook...eh dan ternyata ada yang beda...
dalam laptop aku sudah bercokol aplikasi google chrom (web browser) dan dengan aplikasi itulah facebookku aku buka..
tak lama berselang ...tarra.!!!!!!!!! ternyata aku dah bisa login...

waktu aku sudah login, tiba-tiba ada yang aneh...aku nyari2 box untuk chating...ternyata ga` ada dibawah sebelah kanan...tapi ternyata tampak seperti pada gambar berikut:


nah aku baru sedar setelah ternyata aku nemuin kotak chatingnya pindah ke atas....
..

kira2 ada yang tau ga` kenapa google chrom aku, mindahin kotak chating facebook aku keatas??
jangan lupa sarannya...

BACA JUGA ARTICLE TERKAIT LAINNYA
content top