content top

Selasa, 22 Maret 2011

ayaz



ANDI YASIR AMSAL itulah nama yang diberikan prang tua saya retelah menyembeli 1 ekor kambing saat saya d akikah kata orang tua saya nama yang diberikakan kpada saya adalah nama sahabat rasulullah yang pertama meninggal di jalan allah.tapi teman2 sering memanggil sayaAYAZ SAUDU LANGGARA .saya lahir di BULO-BULO 5 MEI 1991.saya anak PERTAMA dari EMPAT bersaudara.kedua ORANG tua saya adalah seorang petani tambak.klo masalah hobi sudah jelas saya hobi MEMANCING.sekarang saya kuliah di UNM angkatan 09 INSYAALLAH setelah saya lulus nanti saya akan menjadi seorang WIRAUSAHAWAN yang sukses.klo masalah status saya adalah LAJANG jadi yang ingin daftar silahkan,,,,klo mau kirim email nee imail saya" ayazelka@yahoo.co.id",,,,,,,,,,,,,,,,oh iya no.hp:081244234575,,,,,,,

BACA JUGA ARTICLE TERKAIT LAINNYA
content top